Rabu, 20 September 2017

19


Lain dari kemarin

Aku tak bisa mengusir sepi dari malam ini

Ah biarin

Biar saja sesekali sepi menghampiri

Agar aku rasakan berartinya hadirmu disini

Ah tapi aku tak begitu mikirin

Ya jahe mix robusta memaksaku tetap terjaga

Padahal kerja telah usai sejak lama

Mungkin karena ada yang beda dari biasanya

Tentang blogspot

Gmail

Dan angka 19

Yang hampir-hampir locus of controlku lepas

Angka 19 yang ia tanyakan

Kebetulan banyak persamaan

Rasanya ada sesal, jawabku terlalu jujur

Mestinya aku jawab biar sama

Tapi takut kenapa-napa

Takut kalau-kalau dia lari: menjauh – mendekat

Karena aku ingin biasa saja

Hingga saatnya tiba

Tiba-tiba ia berhenti

Diam

Tanpa kata

Tanpa tanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PAK CIK

“Semua gambar diawali dari sebuah titik” Pak Cik aku memanggilnya, bukan sebutan paman dalam Bahasa Melayu. Beliau adalah Pak Mucikno, Gur...