Senin, 29 Februari 2016

SIMPAN SAJA TANGISMU

SIMPAN SAJA TANGISMU

Mungkin perpisahan ini
Terlalu berat bagimu tapi
Akan lebih berat lagi bagiku
Bila ku tak pergi

Memang salahku menerimamu di saat seperti ini
Tapi ku kan slalu mencoba
Menjadi yang terbaik untukmu

Telah kerap aku menaifkanmu
Dan kerap pula kau sandarkan bebanmu dipundakku
Telah kerap aku buatmu menangis
Bahkan saat terakhirpun masih saja kau menangis

Reff : Simpan saja tangismu
Sampai aku kembali
Hingga yang ada bukan tangis sedih
Bila seusai pengembaraanku
Aku kembali kepelukanmu
dan kau menangis
Kumaknai tangismu sebagai penawar rindu

Percayalah....
Aku takkan berpindah kelain hati
Tapi aku tak yakin bila
Tak berpindah ke lain bodi
Hehehe....

Copyright 2003

)* lagu ini terinspirasi dari kisah teman, yang cowok sekarang di Kalimantan dan yang Cewek sudah menikah dengan teman si Cowok tadi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PAK CIK

“Semua gambar diawali dari sebuah titik” Pak Cik aku memanggilnya, bukan sebutan paman dalam Bahasa Melayu. Beliau adalah Pak Mucikno, Gur...