Senin, 29 Februari 2016

SAAT KITA JAUH AKU SIMPAN RINDU DALAM PUISI

SAAT KITA JAUH AKU SIMPAN RINDU DALAM PUISI

GCDC
Bila kau pergi dariku atau aku yang meninggalkanmu
Tak kan ada sesal ku tak kan menyesal begitu juga dengan dirimu
Karena kenangan yang pernah singgah antara kita terbungkus awan
Meskipun awan yang kita rangkai bersama,
Kini mendung
dan terjadi hujan

Reff I
Biarkan hujan itu turun
karena airmata yang tersisa akan hilang bersamanya
berhentilah menangis karena hujan telah mereda
jangan bersedih karena langit masih menghiburmu
dengan pelangi

GCDC
Pelangi itu masih menggantung dilangit
meski hidupku tak tergantung padanya
karena hidup pelangi sendiri
tergantung pada matahari

Reff II
Aku takkan mendewakan matahari
meski tenggelamnya matahari
berarti tenggelamnya aku dalam mimpi
dan aku takkan mendewikan mimpi
meski mimpilah yang mengantarku dalam mimpimu
saat kita jauh

coda:
GCDC
saat kita jauh
aku simpan rindu
dalam puisi
meski puisi
tak bisa menjelma
menjadi mimpi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PAK CIK

“Semua gambar diawali dari sebuah titik” Pak Cik aku memanggilnya, bukan sebutan paman dalam Bahasa Melayu. Beliau adalah Pak Mucikno, Gur...